Rabu, 01 September 2010

my best day ever, what's yours?

tiap orang pasti punya hari dimana orang tersebut menganggapnya sebagai hari terbaik yg pernah ada seumur hidup mereka. begitu juga sayaaaaaaaaaaa *penting ra toh?*

a lil bit story, ya terserah kalian2 mau baca ato mungkin malah anggep ini blog ga penting ya terserah gue ini blog jg blog gue *jutek mode ON* heheh gag gag.. itu hak kalian buat berpendapat kok.. :)

hari yang menurutku paling berkesan adalah ketika saya mengikuti sebuah kepanitiaan yg sebelumnya saya ga pernah aktif dalam sebuah kepanitiaan ataupun organisasi.bahkan ini lebih bkin gue seneng daripada jadian ama orang! hiyaaaaayayayaaaa. kepanitiaan ini emang yg pertama buat saya dimana saya ikut aktif, bisa mengeluarkan pendapat, dapet temen baru yg bener2 klop udah kayak satu keluarga yg sebelumnya BELUM pernah saya rasain karena sebelumnya gue belum pernah ikut begitu2an!!! (sumpah ya gue bener2 kasian ma diri gue sendiri) hehehe
kepanitiaan itu diberi nama AGREGASI 2010! manteb ga tuh udah ngetik pake urup gede smua, di italic, di bold, di underline pula ! ini bentuk rasa hormat dan rasa salut gue ama kepanitiaan ini !!!! hahahaha LEBAY
itu tuh nama kepanitian osmaru pertanian buat menyambut adekku yg manis2 :P
di kepanitiaan ini saya masuk ke divisi humas sponsorsip, kliatan donk dari namanya aja udah ribet gitu apalagi tugasnya! beeeuuuh btuh kesabaran dan kerja ekstra keras sama orban bensin!! hahaha lebay lagi deeehhh...
sebenernya sih saya pengen masuk tim p3k ato konsumsi aja biar kerjanya gampang gituuu *maunya* tapi ga tau tuh sapa yg mindahin divisi gue! grrrrrrrrr.. but it's oke gue ga goyah gue ga gentar tetep terpanggil buat ikut kepanitiaan in! *ah lebay lagi deeehh =,=*
pengennya disini karena saya masih awam ttg organisasi jadi saya masih kepikiran buat kerja yang gampang2 aja tp kok mlh dpt tugas yang (kayaknya) berat gini sih?? pikir saya waktu itu. udah gitu pas rapat pertama saya mendapati bahwa pemimpin divisi tu mas2 yg galak yg dulu ngospek aku,sama mas2 jutek yg jadi coass praktikum! apa apaan ini!!!! (sory ya buat yg merasa tersebut diatas kalo baca piss aja deh mas ^^v) hihihi
tapi ternyata saya salah besar mereka orang2 yg fun, ramah, baik banget malah gokil pula! wah wah ternyata saya salah sangka pada kalian mas.. emg bener apa kata orang, tak kenal maka tak sayang! jiaahhh..
dan tiap rapat kita selalu mengutamakan kekeluargaan dan byk bercandanya, gue demen nih ama yg beginian! hehehe dan asiknya lagi kita cuma bekerja dibalik layar yg artinya kita ga begitu byk kerja di hari H ! we.e.e.e.e. enak naaaan

ternyata persiapan buat 3 hari pelaksanaan osmaru tu gak segampang yg anda2 pikir butuh 2 bulan buat ngebuat acara itu sukses, bahkan tingkat kecapekan *jiaahh bikin kata2 sendiri* 2 kali lebih capek daripada jadi peserta osmaru! but there's so much fun here ^^
saya belum knal2 bgt sih sama temen2 dr divisi lain ya secara saya msh "ndlewer" buat ikut rapat koordinasi tiap minggu! hehehe
yg ngebuat kita makin akrab disini tu adanya training center  acara dimana para panitia dikumpulin buat diospek lagi ! tapi dgn tujuan beda, kita disini dilatih biar kita sesama panitia jadi lebih akrab. awalnya sih saya ga begitu ngeh ama acara ini, masa cuma mo ngospek aja kita mesti simulasi segala pake diospek2 lagi pula!

tiba pada hari H pelaksanaan osmaru, hari yg mendebarkan!! fantastis!! bombastis!!!
tugas saya disini ga terlalu berat sih, saya bersama 20 temen laennya jdi tim disiplin yg ga boleh kontak secara langsung ama maru jadi ya kita diumpetin doank di basecamp smpe waktunya kita keluar dan mengeksekusi para maru hihaaaaahaaaahaaaa *ketawa setan*. saya sempet ga enak juga sih ama temen2 panitia yg lain yg pada sibuk ngurusin acara plus perlengkapannya  sementara saya cuma ngumpet di basecamp which is kita tim displin ga bisa berbuat banyak buat acara. kita cuma diem2 doank di Bc ya paling bantu2 bersih2 bc doank. udah kaya ndoro deh tugas gue disini, cuma diem trus kluar bentar cuma buat marah2 n galak2an! hahaha
saya sempet kasian jg sih ama maru yg saya pelototin wong mereka ga salah apa2 juga! hahaha tp ya mau gimana lagi namanya jg tugas negara :p

tiba pas hari terakhir tiap penutupan pasti ada konflik2 kecil antara maru ama panitia! ini yg bikin seru! hahaha
kita tim disiplin dipaksa marah abis2an pokoknya emosi ampe puncaknya gitu deh kira2..
tapi pada akhirnya kita maaf2an deh,ga lupa juga pake semprot2an bom aer! hehehe berapa ratus kata maaf yg gue kluarin ampe mulut kering,tp saya bner2 minta maaf deh sama adek2 maru yg saya jutekin.. maaf ya deeekk.. :)
pas penutupan kita ngaku salah sama adek2, kita nyanyiin mars mahasiswa bareng2 pas moment itu saya bener2 ngerasa terharu,pgen nangis tapi gengsi ciailaaaaahhhh...... disinilah saya merasakan sebuah pencapaian yg luar biasa tersebut..
pada saat2 tersebut saya merasakan sebuah pencapaian yg sangat luar biasa yg belum pernah saya alami (inget gue belom pernah ikut organisasi) hehe
walopun disini gue harus dpt predikat "mbak galak" tapi saya bener2 salut sama adek2 2010, mereka lebih aktif dan lebih care drpd taon gue! hehehehe

dari kepanitiaan ini saya mulai menyadari beberapa hal, dulu saya ga pernah minat ama yg namanya ikut organisasi,kepanitiaan de el el dan saya mikir itu tu ga penting plus ribet!
sekarang saya menyadari pentingnya kita aktif dalam organisasi, lewat organisasi kita bisa kenal berbagai jenis orang(hehe), kita bisa berlatih untuk berpendapat dan menghormati pendapat orang lain, kita bisa berlatih untuk bertanggung jawab atas segala amanat dan pilihan yg kita pilih. banyak orang yg sukses karena dia dlunya
saya juga sadar dan mensyukuri, amat sangat bersyukur atas indah hidup saya yg diberikan oleh Tuhan. Tuhan memang punya berbagai cara untuk menyadarkan kita akan kebaikan yang bahkan kita sendiri ga tau itu baik buat kita. saya juga amat bersyukur punya temen2 yg luar biasa. tanpa mereka i'm nothing. disinilah saya semakin sadar akan indahnya sebuah kebersamaan.

perjuangan gue ga sampe disiru doank mennn,.... saya harus memperbaiki dan memulihkan nama baik saya didepan angkatan 2010 gue ga mau dicap mbak galak terus2an kaleee orang gue kaga galak! hehehe

ini diaaa keceriaan agregasi 2010 ^^ (mukanya pada aneh2 bin ajaib)

2 komentar: