Sabtu, 28 Agustus 2010

sosok pria yang paling ku sayang dan tak pernah tergantikan :)

hmmm...
sosok pria ini benar2 aku kagumi, dia punya kepribadian yang unik, sikap yang tenang, bijaksana dalam setiap mengambil keputusan, jarang menggunakan emosi, bertanggung jawab penuh, hampir gak pernah marah sesosok yang amat saya banggakan walau kadang sikapnya sulir ditebak. aku bahkan ga pernah tau apa yang ada dipikrannya. aku selalu memimpikan sosok pendamping hidup seperti dia.. tapi kayaknya hanya ada satu sosok seperti dia di dunia ini (langka kayak aku :P)

siapa sih sebenernya dia??

he's my DAD


hahaha liat judulnya yg anda dipikiran kalian ga lain seputar mantan pacar,ato orang yg aku taksir tapi ga aku dapetin! hahahahahaa
yap, aku bener2 ngefans sama babeku, dia punya kepribadian unik,berdedikasi penuh ma keluarga apapun yg terjadi keluarga nomer satu bagi dia that's why i adore him, dia suka bantu orang khususnya spiritual, bukan berati babe gue ini kyai lho.. walopun latar belakang pendidikannya bukan dari psikologi tapi dia tau banyak mengenai psikologi masing2 orang. gag heran klo dia sering dijadiin tempat curhat ama sodara2ku, pakde2ku bude2 tetangga2 de el el. tapi aku sendiri malah jarang banget curhat ma dia, disamping aku orang yang ga suka curhat, ga tau kenapa yah klo curhat ama babe bawaannya pengen nangiiiis mulu. padahal yg diomongin ga melulu yang sedih2.. yahh namanya juga anin si orang aneh..

dia mungkin bapak paling demokratis diseluruh dunia yang pernah ada,at least itu menurut aku sendiri. dia gag pernah maksa, gak pernah ngatur, semua keputusan yang aku butuhin diserahin sama aku pribadi. mulai dari milih jurusan sekolah, jurusan kuliah dia cuma nuntun n ngasih pendapat2 yg mempermudah aku. bukan berati dia gag peduli, aku tau, sikapnya ini ditujukan biar aku tanggung jawab penuh sama semua pilihanku. tanggung jawab terhadap masa depanku.itu yang dia ajarkan ke aku.
tapi aku agak bingung ketika udah menyangkut masalah cowok. ga tau deh yg babe cari tu kayak apa, tiap aku deket ma cowok dia sih fine2 aja, tapi ga tau deh di belakang hehehe..
dia ga pernah ngomongin masalah cowok,ato tanya2 kapan punya cowo? de el el entah ga peduli ato ini bukan pembicaraan yg terlalu penting buat aku yang notabene masih muda belia ini... *tink tink tink*
aku mikir, ibuku beruntung banget ya punya pendamping kayak beliau, begitu sebaliknya, mereka saling mengisi,saling dukung. bener2 pasangan yg cocok buat panutan buat aku. bapak gue ganteng ibu gue cantik otomatis gue jg cantik donk!! hahahahah
hmmm yang jelas aku pengen punya pendamping hidup kayak dia ! tapi ini cuma keinginan doank lho bukan berarti aku harus cari yg kayak babe gue.. susah tau carinya! hehehe

1 komentar:

  1. saya juga mendambakan pendamping seperti ibu saya...

    saya PERTAMAX!!!
    di post anda yang KEDUAX!!
    ahahahaha...

    BalasHapus