Sabtu, 28 Agustus 2010

pertamax gan!!

yap yap yap !! ini blog saya yg pertama, kenapa saya bikin blog?? karena saya pengen menyalurkan apa yang ada di otak dan pikiran saya (sama aja kali ya??). karena kalo lewat status2 di FB ga bakal muat buat menampung pemikiran2 saya dan pasti saya bakan dicap 4l4y gara2 keseringan update status !

tapi kadang2 saya bingung sendiri ya, tiap kali saya punya pemikiran yang (saya anggap) tokcer untuk dipublish di blog, begitu saya berhadapan dengan blog langsung saya malah bingung mau nulis apaa..(?) makanya ituu sebenernya blog ini udah lama dibuat cuma baru bisa entri sekarang GARA2 SAYA LAGI GA ADA KERJAAN! kasian bener kamu blog, cuma jd pelarian gue doank..
yaa saya memang orang yg aneh, saya sendiri mengakui. bahkan saya sendiri bingung dengan diri saya.
gimana orang lain yaa??
sempat saya berpikir kalo orang seperti saya mungkin cuma satu yg ada dunia (langka). ckckck..

ini malem minggu yaa.. hmmm... sering lho saya susah membedakan malem minggu dgn malem2 biasa kenapa???? karena saya belom pernah ngerasain malem minggu yang sebenarnya yang kata anak muda aka abg adalah malam yang panjaaaaang yg biasa mereka isi dengan muter2 kota, pacaran, makan, nonton de eel.. itu suma blm pnah saya rasain.bahkan temen saya pernah bilang : "nin,kok kamu ga pernah punya pacar ya?" damn! pengen rasanya menyambit leher teman saya yg satu itu dan nyimpen kepalanya buat ditanem di soloparagon buat sajen! kasian memang.. *nangis ditengah kegelapan*
tapi ya mau gimana lagi, beginilah nasib jomblo yg ga gaul.. hehehehehe
anyway saya saya sangat menikmati masa2 itu, ga tau juga ya kenapa saya tipe2 orang yg suka menyendiri. bahkan saya heran kenapa ya orang sering bingung kalo lagi sendirian. padahal sendiri itu ga selalu menyedihkan! emang sih kita sbg makhluk sosial harus wajib dan kudu untuk bergaul dan bersosialisasi. tapi yang kadang ga kita pikirkan adalah, dengan kita merasakan sendiri kita bakal sadar pentingnya dan berharganya sebuah kebersamaan, kamu bakal ngerasain betapa berharganya keluargamu, teman2mu dan orang2 lain disekitarmu. kira2 gitu deh yg saya tangkap dan saya renungkan ketika saya sedang sendirian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar